6 Ide Bisnis yang Cocok Jadi Usaha Rumahan di Masa Pandemi

- 28 September 2021, 17:28 WIB
Ilustrasi usaha.
Ilustrasi usaha. /Dok. Shutterstock/BRI/

PORTAL SULUT – Saat ini, banyak orang terutama anak muda yang sedang mencari referensi tentang usaha rumahan yang cocok di masa pandemi.

Yang menjadi kendala utama adalah banyaknya pesaing sehingga sangat sulit untuk mendapatkan ide bisnis untuk dijadiakan peluang usaha yang potensial yang belum banyak pesaing.

Padahal jika melakukan riset dan mau membuka wawasan, maka akan ditemukan banyak sekali ide bisnis yang bisa dijadikan usaha rumahan yang menjanjikan.

Baca Juga: 6 Usaha Rumahan Dengan Keuntungan Menjanjikan dan Cepat Balik Modal, Perlu Dicoba!

Apalagi di masa pandemi saat ini, sekiranya membangun usaha rumahan yang menjanjikan dapat menambah pundi-pundi uang.

Bagi kamu yang masih bingung untuk menemukan ide bisnis rumahan, berikut ini ada beberapa ide bisnis untuk usaha kecil anda sebagai jalan untuk membuka peluang usaha yang menjanjikan.

Dikutip portalsulut.pikiran-rakyat.com dari kanal YouTube Belajar Berbisnis pada Selasa, 28 September 2021, berikut ada 10 usaha kecil yang menjanjikan di masa depan yang bisa anda coba.

1. Peluang Usaha Jahit

Dengan memiliki kemampuan dalam menjahit, membuat pola, hingga memilih bahan yang berkualitas secara jelih, sudah cukup buat anda untuk memulai usaha kecil yang satu ini.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah