10 Usaha Kecil yang Menjanjikan di Masa Depan, Hanya Perlu Modal Kecil

- 28 September 2021, 13:59 WIB
Ilustrasi peluang usaha menjanjikan di masa depan dengan modal kecil.
Ilustrasi peluang usaha menjanjikan di masa depan dengan modal kecil. /Pixabay/firmbee/

PORTAL SULUT – Banyak orang yang sedang mencari referensi tentang usaha kecil yang menjanjikan di masa depan.

Mungkin karena banyaknya pesaing, jadi sangat sulit untuk mendapatkan ide bisnis untuk dijadiakan peluang usaha yang potensial dan belum banyak pesaing.

Padahal jika melakukan riset tentang peluang usaha, akan ditemukan banyak sekali ide bisnis yang bisa dijadikan usaha kecil yang menjanjikan di masa depan.

Baca Juga: Awas PHP Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22, Ini Penjelasan Manajemen

Terlebih lagi di masa pandemi saat ini, sekiranya dengan membangun usaha kecil yang menjanjikan dapat menambah pundi-pundi uang.

Bagi anda yang masih bingung untuk menemukan ide bisnis, berikut ini ada beberapa ide bisnis untuk usaha kecil anda sebagai jalan untuk membuka peluang usaha.

Dikutip portalsulut.pikiran-rakyat.com dari kanal YouTube Belajar Berbisnis pada Selasa, 28 September 2021, berikut ada 10 usaha kecil yang menjanjikan di masa depan yang bisa anda coba.

  1. Peluang Usaha Jahit

Dengan memiliki kemampuan dalam menjahit, membuat pola, hingga memilih bahan yang berkualitas secara jelih, sudah cukup buat anda untuk memulai usaha kecil yang satu ini.

Dari kemampuan tersebut, anda bisa membuat berbagai macam kreasi pakaian yang akan nantinya akan dibutuhkan masyarakat sehingga ide bisnis rumahan ini bisa dijadikan sebagai peluang usaha yang potensial.

Halaman:

Editor: Rensa Bambuena

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x