8 Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil Keuntungan Menjanjikan, Anda Wajib Coba!

- 26 September 2021, 14:55 WIB
Ilustrasi peluang usaha baru.
Ilustrasi peluang usaha baru. /Lukas Bieri/Pixabay

PORTAL SULUT - Dunia usaha memang sangat menjanjikan, tak sedikit orang yang sukses dengan menjalankan jenis usaha rumahan.

Usaha rumahan sangat cocok dilakukan bagi Anda yang mempunyai modal kecil, namun ingin berpenghasilan yang besar dan menjanjikan.

Bagi Anda yang masih bingung ingin memulai usaha apa, jangan khawatir artikel ini akan membahas 8 peluang usaha rumahan, cukup dengan modal kecil maka Anda akan mendapat keuntungan menjanjikan.

Baca Juga: 5 Peluang Usaha Kuliner Kekinian yang Paling Laris Dijual Online, Hasil Sangat Menjanjikan!

Tak hanya itu, usaha rumahan juga memiliki manfaat dan keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan, seperti hemat uang transportasi, tak perlu berpakaian layaknya orang kantoran, serta Anda bebas berkreasi.

Nah, dari beberapa keuntungan yang telah disebutkan, Anda bisa memilih jenis peluang usaha yang cocok untuk Anda.

Dikutip portalsulut.pikiran-rakyat.com dari kanal YouTube Belajar Berbisnis, Minggu 26 September 20201, berikut ini 8 peluang usaha rumahan dengan modal kecil tapi keuntungan menjanjikan.

  1. Jenis usaha rumahan menjahit

Jika Anda memiliki kemampuan menjahit, membuat pola, dan memilih bahan secara jelih, sudah cukup untuk membuka usaha rumahan menjahit.

Bermodal kemampuan menjahit berbagai macam jenis pakaian bisa menjadikan usaha rumahan Anda sebagai produk fashion yang dibutuhkan masyarakat.

Halaman:

Editor: Rensa Bambuena

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x