Bisnis Modal Kecil yang Menjanjikan untuk Pemula

- 1 Agustus 2021, 05:36 WIB
Toko sembako
Toko sembako /Zona Priangan/Yudhi Prasetiyo/

PORTAL SULUT – Bisnis modal kecil yang dengan keuntungan yang menjanjikan tentunya sangat diinginkan oleh calon pengusaha yang sedang ingin membangun usaha.

Banyak calon pengusaha yang ingin terjun dalam dunia bisnis tapi bingung menentukan bisnis modal kecil apa. Padahal jika melakukan riset dan membuka wawasan, ada banyak peluang bisnis modal kecil yang sebenarnya mempunyai potensi besar untuk dilakukan.

Selain dari pada itu, masih banyak juga calon pengusaha yang tidak berani mengambil langkah awal untuk memulai bisnis, bahkan untuk memulai bisnis modal kecil saja masih ragu.

Baca Juga: Ternyata Manfaat Buah dan Sayur Bisa Dilihat dari Warnanya

Pada dasarnya berbisnis ibarat belajar bersepeda, kita bisa memahami cara belajar sepeda lewat teori namun rasanya berbeda ketika kita belajar bersepeda secara langsung.

Jika masih ragu dalam mengambil langkah awal untuk memulai bisnis dengan modal yang besar, berikut ini adalah ide bisnis modal kecil yang bisa anda lakukan.

1. Toko Sembako

Peluang bisnis pertama adalah membuka Toko Sembako. Sejak dulu sampai sekarang jenis usaha ini masih tetap memiliki potensi besar untuk ditekuni. Karena produk dari Toko Sembako selalu di butuhkan oleh masyarakat setiap hari sehingga peluang dari jenis usaha yang satu ini terbuka lebar. Jadi tidak heran jika jenis usaha ini bisa sangat menguntungkan karena Toko sembako adalah jenis usaha yang menyiapkan kebutuhan premier dari masyarakat.

2. Usaha Kuliner

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah