Gerai Giant di Seluruh Indonesia Tutup Akhir Juli 2021

- 25 Mei 2021, 19:42 WIB
Gerai Giant
Gerai Giant /Instagram @Bekasikinian


PORTAL SULUT - Seluruh gerai Giant di Indonesia akan tutup akhir Juli 2021. Kabar mengejutkan ini datang dari manajemen PT Hero Supermarket Tbk.

Penutupan itu, lantaran Perseroan memokuskan bisnisnya ke merek dagang IKEA, Guardian, dan Hero Supermarket.

Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk Patrik Lindvall mengatakan, PT Hero Supermarket Tbk akan mengubah hingga lima gerai Giant menjadi IKEA, yang diharapkan dapat menambah aksesibilitas bagi pelanggan.

Baca Juga: Felicia Tissue Laporkan Netizen Indonesia ke Polisi Singapura

Adapun Gerai Giant lainnya akan dengan berat hati ditutup pada akhir Juli 2021, walaupun negosiasi terkait potensi pengalihan kepemilikan sejumlah gerai Giant kepada pihak ketiga masih berlangsung.

"Selain itu, PT Hero Supermarket Tbk. juga sedang mempertimbangkan untuk mengubah sejumlah gerai Giant menjadi gerai Hero Supermarket," kata dia melalui keterangannya, Selasa 25 Mei 2021, seperti dikutip dari SERANG NEWS dalam judul Gerai Giant di Seluruh Indonesia Tutup Akhir Juli 2021, Ini Alasannya.

Di Giant Pamulang Square, penutupan gerai sudah berlangsung sejak Sabtu, 3 April 2021 lalu. Penutupan tersebut ditengarai akibat dampak pandemi Covid-19.

Dikutip dari akun resmi Facebook Giant Ekstra Pamulang pada Senin 5 April 2021, diposting tulisan salam perpisahan untuk seluruh konsumen setianya, khususnya di Tangerang Selatan.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Ucapan Hari Waisak 2021 yang Unik dan Kreaktif, Cocok Dipasang di Medsos

"Salam sejahtera untuk kita semua kami tim Giant ekstra Pamulang mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kesetiaannya selama 13 tahun kami berkarya. Dan kami memohon maaf apabila pernah ada kesalahan serta pelayanan yang kurang baik selama kami berdiri. Semoga kesuksesan selalu menyertai kita semua, mohon maaf lahir batin," tulisnya di akun Facebook itu.(Ade Maulana/serangnews)***

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah