Cara Unik Menangkal Serangan Ilmu Hitam Nomor 5 Sering dilakukan.

- 3 Desember 2021, 10:01 WIB
Ilustrasi santet
Ilustrasi santet /Pixabay/darksouls1/

PORTAL SULUT - Ilmu hitam adalah suatu praktek mitologi yang sudah ada sejak zaman nenek moyang prakteknya dilakukan dengan ritual-ritual bernuansa mistis dan kekuatan magis.

biasanya ilmu hitam digunakan untuk tujuan-tujuan negatif seperti menyakiti mencelakakan hingga menyebabkan kematian dengan cara bersekutu dengan setan.

percaya atau tidak hingga kini masih banyak orang yang mempercayai dan juga melakukan praktek ilmu hitam seperti tenun, guna-guna, gendam, teluh, santet, hingga voodoo.

Baca Juga: BERUNTUNG! Beristrikan 5 Weton Wanita Ini, Rezeki Keluarga Makin Bercahaya menurut Primbon Jawa

Melansir dari laman Youtube, Berikut beberapa cara unik yang dipercaya dapat menangkal kejahatan Ilmu Hitam, mari kita simak,

1. Menanam Tanaman Berenergi Positif
Selain sebagai hiasan beberapa tanaman dipercaya bermuatan energi positif yang dapat menangkal ilmu hitam.

dengan menanam tanaman seperti Bambu Kuning, Mawar Merah, kaktus, Pinang Merah, tebu wulung, pohon serut, hingga cocor bebek dipercaya dapat menetralisir ilmu hitam dan menghindarkan kita dari pengaruh jahatnya.

2. Tidur menjelang Pagi
Ilmu hitam seperti santet dipercaya menyerang korbannya pada malam hari saat kita terlelap Oleh karena itu kebiasaan tidur menjelang pagi dipercaya dapat menyelamatkan kita dari pengaruh santet

Selain menyerang di malam hari energi ilmu hitam juga dipercaya hanya dapat bekerja pada batas ketinggian 50 cm di atas tanah orang yang biasa tidur di atas lantai mungkin terhindar dari energi negatif ilmu hitam.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network