Dikawal Khodam Mustika Wijaya Kusuma, 4 Weton Ini Punya Kemampuan Spiritual hingga Aura Raja!

- 25 November 2021, 15:33 WIB
Ilustrasi Khodam Mustika Bunga Wijaya Kusuma
Ilustrasi Khodam Mustika Bunga Wijaya Kusuma /YouTube @Nasib dan Hoki/

PORTAL SULUT – Di antara banyak weton dalam Primbon Jawa, ternyata tidak semua disukai dan siap dikawal oleh Khodam Mustika Wijaya Kusuma.

Tercatat dalam kitab Primbon Jawa kuno, hanya ada 4 weton yang paling disukai oleh Khodam Mustika Wijaya Kusuma.

Menariknya lagi, masih menurut penafsiran buku Primbon Jawa, di antara 4 weton yang menjadi pilihan Khodam Mustika Wijaya Kusuma, ternyata salah satunya memiliki energi tertinggi dibanding weton-weton lainnya.

Baca Juga: Rentan Miskin, Pemilik Neptu Weton ini Akan Melarat dan Sial, Cepat Ubah Kebiasaan ini Sekarang!

Seperti diketahui, Khodam Mustika Wijaya Kusuma termasuk di antara Khodam sakti yang dipercayai oleh masyarakat Jawa dan masyarakat Indonesia lainnya.

Mustika bunga Wijaya Kusuma merupakan batu yang berasal dari alam dan tercipta dari kuasa Tuhan Yang Maha Besar, terbentuk secara alamiah dari berbagai macam unsur dan energi, di mana yang paling dominan adalah intisari energi bunga Wijaya Kusuma.

Menurut kepercayaan, bunga Wijaya Kusuma adalah simbol untuk mencapai kejayaan, di mana secara mistis bunga Wijaya Kusuma juga memiliki energi positif yang luar biasa.

Dikatakan bahwa bunga Wijaya Kusuma adalah ratu bunga malam, karena bunga ini hanya mekar di malam hari dan memiliki bau yang sangat harum.

Selain itu yang paling hebat adalah bunga Wijaya Kusuma memiliki khasiat dan kegunaan, serta keajaiban tersendiri dalam hal supranatural.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X