5 Benda Ini Paling Sering Dipakai Mengirim Santet, Nomor 5 Sangat Sulit Ditemukan

- 23 November 2021, 12:37 WIB
Ilustrasi santet
Ilustrasi santet /Pixabay. Com/

PORTAL SULUT – Di era modern sekarang ini praktek ilmu hitam melalui santet yang memakai “jasa” jin, setan atau iblis, masih dilakukan oleh segelintir kalangan.

Seperti kita ketahui bersama, santet atau sihir merupakan sebuah praktek atau ilmu hitam yang memanfaatkan keterlibatan jin, setan ataupun iblis di dalamnya.

Biasanya pelaku santet akan terlibat suatu perjanjian bersama jin, setan atau iblis dengan memberikan sesuatu sebagai syarat atau tumbal.

Baca Juga: Apa Gunanya Penglaris? Toh 4 Weton ini Bakal Sukses Berdagang Sebagaimana Diramalkan Primbon Jawa Kuno

Tindakan santet melalui jin, setan ataupun iblis yang lazim menyerang individu atau kelompok tertentu, biasanya berasal dari orang lain.

Orang melakukan santet dengan bantuan jin, setan atau iblis tidak selamanya dipicu oleh rasa benci, terkadang ada pula lantaran rasa suka dan ingin memiliki.

Bila santet berasal dari orang yang menyukai Anda dan dia ingin disukai oleh Anda, maka ini dinamai pelet.

Itu sebabnya ilmu santet atau sihir dengan bantuan jin, setan ataupun iblis, bisa membuat seseorang celaka atau justru sebaliknya membuat sang pujaan hati jatuh ke tangan secara instan.

Praktek-praktek santet ternyata masih banyak dilakukan sampai saat ini, ada yang berniat mencelakai atau bahkan ingin seseorang kehilangan nyawanya.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network