Arti Mimpi Dikejar Orang Gila menurut Primbon Jawa, Kamu Pernah Mengalaminya?

- 14 Oktober 2021, 10:59 WIB
Ilustrasi mimpi bertemu dengan orang gila
Ilustrasi mimpi bertemu dengan orang gila /Pixabay/Katniss12

PORTAL SULUT – Masyarakat Jawa pada khususnya dan sebagian warga Indonesia lainnya, sudah sejak lama menggunakan perhitungan Primbon untuk berbagai hal, salah satunya mencerna makna dan arti mimpi yang dialami seseorang, seperti dikejar orang gila.

Dalam kitab Primbon Jawa disebutkan bahwa mimpi yang memiliki makna tertentu, semisal dikejar orang gila, biasanya jika bermimpi di antara pukul 3 dinihari hingga pagi hari.

Mungkin tidak banyak orang pernah mengalami mimpi dikejar orang gila, nah begini arti dan makna mimpi tersebut dalam Primbon Jawa.

Baca Juga: Para Suami Harus Tahu, Ini 8 Ciri-ciri Istri Munafik Menurut Primbon Jawa

Makna mimpi dikejar orang gila, seperti dituliskan dalam kitab Primbon Jawa, sering dikaitkan dengan pertanda akan terjadinya sesuatu di masa yang akan datang.

Benar atau tidaknya ramalan tersebut mimpi tersebut dapat menjadi pertanda baik atau buruk bagi orang yang mengalaminya.

Meski tak semua orang percaya, anggap saja apa yang disampaikan ini Sebagai tambahan pengetahuan Anda, dan tetap melestarikan warisan kebudayaan leluhur, agar tidak punah dan digantikan oleh kebudayaan asing.

Dilansir PortalSulut.PikiranRakyat.com dari kanal YouTube Naura Komputer, berikut arti mimpi dikejar orang gila menurut Primbon Jawa:

1. Mendapat banyak keberuntungan

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X