Segera Dipelihara! 4 Hewan Penangkal Santet, Ilmu Hitam dan Makhluk Halus Menurut Primbon Jawa

- 14 Oktober 2021, 06:03 WIB
Ilustrasi. Makhluk halus bisa ditangkal dengan 6 hewan peliharaan menurut Primbon Jawa.
Ilustrasi. Makhluk halus bisa ditangkal dengan 6 hewan peliharaan menurut Primbon Jawa. /Pixabay.com/magwood_photography

PORTAL SULUT - Menurut Primbon Jawa ada beberapa hewan bisa menjadi penangkal santet, gangguan ilmu gaib dan makhluk halus.

Beberapa hewan penangkal santet dan makhluk halus ini biasanya sering berada disekitar kita, dan lebih bagus lagi apabila hewan ini dipelihara.

Sebagian besar masyarat percaya jika hewan ini dipelihara maka segala jenis ganguan ilmu hitam seperti santet, sihir, guna-guna, dan makhluk halus, dapat teratasi.

Baca Juga: 19 Weton Tidak Beruntung di Akhir 2021, Menurut Primbon Jawa Ada 3 Amalan Harus Dilakukan

Lalu, apa saja jenis-jenis hewan yang bisa dijadikan penangkal ilmu hitam dan ganguan makhluk halus? simak artikel ini sampai selesai.

Dikutip portalsulut.pikiran-rakyat.com dari kanal YouTube ESA Production, ada 4 hewan penangkal ilmu hitam dan makhluk halus yang bisa kamu pelihara di rumah.

  1. Hewan Kucing

Menurut Primbon Jawa, hewan kucing dipercaya sebagai penangkal ilmu hitam, seperti santet, guna-guna, sihir, teluh, dan dapat mengusir makhluk halus.

Insting yang dimiliki hewan kucing dapat hewan kucing mendeteksi makhluk halus dan ilmu hitam yang ada sekitar kita.

Biasanya saat hewan kucing mendeteksi keberadaan makhluk halus dan ilmu hitam, saat malam hari hewan kucing gelisah dan menatap pada tempat tertentu.

Halaman:

Editor: Rensa Bambuena

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X