Ciri-ciri Anak dengan Kekuatan Super yang Terpendam, Menurut Primbon Jawa Tinggal Diasah

- 14 Oktober 2021, 05:18 WIB
Ilustrasi anak. Ciri-ciri anak dengan kekuatan super menurut Primbon Jawa.
Ilustrasi anak. Ciri-ciri anak dengan kekuatan super menurut Primbon Jawa. /ei-ie.org

PORTAL SULUT -  Menurut Primbon Jawa masing-masing anak mempunyai talenta atau bakat tertentu yang bisa disebut dengan kekuatan super.

Tetapi umumnya, talenta atau bakat tersebut masih terpendam dan butuh diasah, terutama kemampuan khusus yang jarang dimiliki oleh orang lain yang bisa dikatakan sebagai kekuatan super.

Kekuatan super yang dimaksud adalah kemampuan seseorang yang tidak wajar dalam bidang tertentu. Jangan heran jika ada beberapa manusia di dunia ini memiliki kekuatan super seperti tingkat kecerdasan yang tinggi, kemampuan panca indera yang tajam dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 6 Weton Memiliki Keistimewaan, Menurut Primbon Jawa Paling Langka

Dalam Primbon Jawa, anak yang memiliki kekuatan super memiliki beberapa ciri dan pertanda tertentu. Penting bagi orang tua untuk bisa melihat potensi anak agar bisa mengoptimalkan bakat yang dimilikinya.

Berikut beberapa ciri anak dengan kekuatan super menurut Primbon Jawa, seperti diambil dari kanal Youtube ESA Production.

  1. Kerap bermain sendiri

Umumnya anak itu kerap bermain sendiri atau terlihat introvert. Anak yang suka bermain sendiri itu bisa menjadi pertanda bahwa anak tertentu memiliki bakat khusus yang bisa dijadikan sebagai kekuatan super.

Ia kadang lebih sukai bermain sendiri daripada bersama rekan-rekan seumuran. Anak usia 12 tahun ke bawah semakin lebih kelihatan bakatnya atau kemampuan supernya.

Baca Juga: 173.329 Guru Honorer Lulus PPPK Guru Wajib Isi Daftar Riwayat Hidup, Ini Syarat dan Waktunya

Halaman:

Editor: Rensa Bambuena

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X