15 Weton Ini Titisan Darah Biru, Kaya Raya dan Beruntung Seumur Hidup, menurut Primbon Jawa

- 12 Oktober 2021, 15:01 WIB
Ilustrasi 15 Weton Ini Titisan Darah Biru, Kaya Raya dan Beruntung Seumur Hidup, menurut Primbon Jawa
Ilustrasi 15 Weton Ini Titisan Darah Biru, Kaya Raya dan Beruntung Seumur Hidup, menurut Primbon Jawa /Pixabay/geralt

PORTAL SULUT – Dalam Primbon Jawa ternyata telah ditulis 15 weton titisan darah biru, kaya raya dan beruntung seumur hidup.

Para pemilik weton yang diprediksi akan kaya raya dan beruntung seumur hidup, seperti ditulis Primbon Jawa, lantaran mereka dikategorikan titisan darah biru.

Artinya, tidak semua pemilik weton masuk kategori titisan darah biru menurut Primbon Jawa, apalagi sampai akan kaya raya dan beruntung seumur hidup.

Baca Juga: Segera Dibuang! 9 Benda di Dalam Rumah Ini Bisa Jadi Penghalang Rezeki Menurut Primbon Jawa

Seperti diketahui, istilah darah biru lazim disematkan kepada mereka yang masuk keluarga atau keturunan bangsawan atau kerajaan.

Di sisi lain, manusia selalu ingin mengetahui rahasia alam semesta, mereka penasaran dengan bagaimana keadaan hidup di masa depan, terutama kondisi perekonomiannya.

Beruntungnya bagi kita yang hidup di Indonesia, hal ini bukanlah sesuatu yang sulit dilakukan.

Nenek moyang kita sudah meninggalkan suatu metode yang dipercaya, dapat memberitahu mengenai kejadian atau keadaan pada hidup seseorang di masa mendatang.

Metode itu dibuat dengan melihat kondisi alam semesta, seperti perbintangan, posisi matahari, dan lain sebagainya, yang kemudian dipakai untuk patokan dengan keadaan hidup seseorang.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X