9 Weton Menurut Primbon Jawa yang Dipercaya akan Sukses dan Selalu Beruntung Seumur Hidupnya

- 15 September 2021, 12:28 WIB
ILUSTRASI - Weton yang beruntung
ILUSTRASI - Weton yang beruntung /UNSPLASH/Estee Janssens


PORTAL SULUT- Menurut Primbon Jawa, 9 Weton ini dipercaya akan sukses dan selau beruntung seumur hidupnya.

Weton atau hari kelahiran sering dipakai masyarakat Jawa untuk meramalkan masa depan orang, seperti asmara, kesehatan hingga rezeki.

Dikutip dari berbagai sumber, salah satunya Esa Production, Berikut ini 9 Weton yang dipercaya akan memberikan kesuksesan dan keberuntungan kepada orang yang lahir di hari tersebut.

Baca Juga: 4 Weton Kelahiran Paling Sakral Memiliki Bakat Spiritual Tingkat Tinggi

1. Rabu Pahing
Weton Rabu Pahing menjadi salah satu weton yang akan hidup enak terutama di tahun 2021. karena Rabu Pahing berada di bawah naungan tunggak semi, yang membuat mereka akan mendapatkan rezeki.

Weton ini juga berada di bawah naungan ilmu latipan, yang terkenal pandai, tulus, baik, ikhlas, dan beruntung, tapi harus diikuti kerja keras dan doa

2. Kamis Kliwon
Weton ini berada di bawah naungan wasesa segara, ilmu latipan, dan tulus banyu. Oleh sebab itu, Pemilik Weton Kamis Kliwon akan dialiri banyak rezeki dan punya budi pekerti yang baik, pandai dan tulus layaknya air

3. Ahad Wage
Salah satu Weton yang terkenal akan kaya raya adalah Ahad Wage. Ahad Wage berada di bawah naungan wasesa segara, dadi kayu, dan kinuron keringan.

Selain banyak rezeki, sosok Ahad Wage adalah sosok yang baik budi pekertinya, dihormati, disegani, dan dapat mengayomi dengan baik serta dicintai oleh banyak orang. Mereka juga memiliki kedudukan tinggi dan termasuk kedalam orang-orang yang beruntung.

4. Jumat Kliwon
Weton Jumat Kliwon berada di bawah naungan tunggak semi dan naungan rohan rembulan.
Mereka yang lahir pada hari itu akan selalu mendapat rezeki, dan hidupnya diselimuti keberuntungan serta kesejahteraan

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X