PraKerja Gelombang 8 Sudah Diumumkan. Cek Nama Disini

- 16 September 2020, 16:00 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja /Prakerja.go.id.

PORTAL SULUT - Meski belum diumumkan secara resmi, namun sejumlah pendaftar prakerja gelombang 8 sudah bisa mengetahui apakah mereka lolos atau tidak.

Caranya KLIK DISINI.

Setelah masuk dengan menggunakan akun prakerja, akan tertulis dua hal yakni Rekening Belum Tersambung. Pilih dan sambungkan rekening kamu untuk mendapatkan insentif setelah kamu menyelesaikan pelatihan. Atau Kamu belum Berhasil, Pendaftaran pada gelombang pilihanmu sudah memenuhi kuota. Silahkan klik gabung pada gelombang lain yang tersedia di bawah.

Baca Juga: Bupati Bolmong Serahkan Dokumen Hibah Lahan ke Danrem 131/Santiago

Jika Rekening Belum Tersambung. Pilih dan sambungkan rekening kamu untuk mendapatkan insentif setelah kamu menyelesaikan pelatihan otomatis lolos dan tinggal memasukkan nomor e wallet atau nomor rekening BNI

Jika kamu belum Berhasil, Pendaftaran pada gelombang pilihanmu sudah memenuhi kuota. Silahkan klik gabung pada gelombang lain yang tersedia di bawah, maka diminta bersabar dan mencoba masuk lagi digelombang 9.

Head of Communications Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Louisa Tuhatu mengatakan, pengumuman penerima Kartu Prakerja gelombang 8, akan diinformasikan beberapa hari mendatang.

Baca Juga: Insentif Prakerja Bisa Dicabut. Ini Alasannya

Namun, jika melihat pola pada gelombang-gelombang sebelumnya, pengumuman kemungkinan akan dilakukan pada hari Kamis 17 September 2020.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X