Viral Tagar #SAVENOVIAWIDYASARI, Bripda Randy Terancam Dipecat

- 5 Desember 2021, 17:21 WIB
Bripda Randy Bagus (paju putih) menjalani pemeriksaan oleh tim Propam Polda Jatim di Polres Mojokerto
Bripda Randy Bagus (paju putih) menjalani pemeriksaan oleh tim Propam Polda Jatim di Polres Mojokerto /Istimewa/

PORTALSULUT – Dengan Viralnya tagar #SAVENOVIAWIDYASARI Dimedia sosial Twitter sejak beberapa hari lalu.Berbuntut pada seorang anggota kepolisian bernama Bripda Randy yang akan terancam dipecat.

Diketahui identitas korban merupakan seorang mahasiswi semester 10 Program Studi Sastra Inggris Universitas Brawijaya Malang tersebut bernama Novia Widyasari Rahayu (23) warga Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, ditemukan tak bernyawa didekat kuburan mendiang ayahnya. diduga mengakhiri hidupnya sendiri dengan racun.

Mayat Novia Widyasari Rahayu ditemukan terkapar di atas makam ayahnya di pemakaman Dusun Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Kamis 2 Desember 2021 sekitar pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Ramai Dikomentari warganet, Video Seorang Polisi Terlihat Mencurigakan, Ternyata Sedang Lakukan Hal ini

Korban mengakhiri sisa hidupnya diduga kuat menenggak cairan berisi racun.

Dari keterangan seorang pengurus perkuburan Dusun Sugihan, Sugito, mengatakan bahwa sebelumnya melihat korban mengendarai sepeda motor ke area pemakaman.

Pada Saat itu, sedang bersih-bersih pemakaman dan melihat korban sudah tergeletak dalam kondisi meninggal di atas makam ayahnya yang meninggal 100 hari lalu.

"Saya melihat dia (Korban, Red) sudah terlentang dan ternyata sudah meninggal,” ungkapnya.

Menurut Sugito, dia telah melihat sebuah botol berisi air warna kemerahan dan cokelat diduga racun di dekat korban. Diketahui korban beberapa kali mengakhiri hidup gantung diri di rumahnya pada Rabu 1 Desember 2021, Namun dari beberapa aksinya selalu bisa digagalkan ibu dan saudaranya.

Halaman:

Editor: Jaka Prasojo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network