Pengakuan Mistis Gibran Tersesat di Gunung Guntur Garut, Pernah Diajak Shalat Jin Islam Sampai Ditawari Makan

- 12 Oktober 2021, 15:58 WIB
Muhammad Gibran, Pendaki Gunung Guntur Mengaku 5 Hari, 4 Malam Tak Merasakan Malam
Muhammad Gibran, Pendaki Gunung Guntur Mengaku 5 Hari, 4 Malam Tak Merasakan Malam /Tangkap layar Instagram/@kanghilmi_budiman

PORTAL SULUT – Gibran bocah 14 tahun pernah hilang misterius di Gunung Guntur. Setelah pencarian 6 hari, Gibran ditemukan sehat dan dalam keadaan sabar.

Setelah ditemukan, Gibran mengisahkan cerita gaib yang dialaminya di Gunung Guntur. Ia mengaku selama tersesat di Gunung Guntur ia tak pernah merasa malam tiba karena hari siang terus.

Gibran mengaku saat tersesat di gunung tersebut, ia ditawari makan oleh 3 perempuan berpakaian putih bersih, namun ditolaknya. Diduga 3 perempuan itu adalah sosok jin yang gaib.

Baca Juga: 5 Ciri Bayi Diganggu Makhluk Halus, Ini Cara Menangkalnya

Hal yang dialami Gibran tentu saja mengejutkan. Ia ternyata mengalami petualangan gaib di Gunung Guntur Garut ketika orang menyangka ia hilang.

Dalam perjalanannya, Gibran berjumpa berbagai sosok jin. Sebelumnya ia dinyatakan hilang tanggal 19 September 2021.

Rekan-rekan pendaki memilih melanjutkan perjalanan menuju puncak ketika Gibran memilih tidur di tenda.

Ganjilnya ketika Gibran terjaga, ia malah terdampar di pinggir sungai. Bahkan Gibran mengaku telah berada di satu kampung dekat sungai ketika bangun.

“Siang terus, tidak ada malam,” ujar Gibran sebagaimana kutip Portalsulut.Pikiran-Rakyat.com dari video yang disiarkan akun Instagram @kanghelmi_budiman yang juga Wakil Bupati Garut.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X