WOW! Kemenparekraf Tawari Mahasiswa Poltekpar Beasiswa bila Bersedia jadi Agen Vaksin Covid-19

- 8 Juli 2021, 17:58 WIB
Kemenparekraf Tawari Mahasiswa Poltekpar Beasiswa bila Bersedia jadi Agen Vaksin Covid-19
Kemenparekraf Tawari Mahasiswa Poltekpar Beasiswa bila Bersedia jadi Agen Vaksin Covid-19 /

PORTAL SULUT – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menawari mahasiswa Politeknik Pariwisata (Poltekpar) beasiswa bila bersedia menjadi agen vaksin Covid-19.

Tawaran beasiswa dari Kemenparekraf ini, terbuka bagi siapa saja mahasiswa yang berkuliah di Poltekpar ataupun Sekolah Tinggi Pariwisata (STP).

Kemenparekraf tidak memasang syarat yang muluk-muluk bagi mahasiswa Poltekpar atau STP yang tertarik mendapatkan beasiswa itu.

Baca Juga: Pemohon BIP Rp200 Juta Kemenparekraf masih Ada Waktu Mendaftar, Perhatikan Rincian Syarat Ini

Syaratnya terbilang sangat mudah, karena mahasiswa hanya diminta mengumpulkan calon penerima vaksin Covid-19 sebanyak mungkin.

“Mahasiswa Poltekpar yang mampu menghimpun jumlah penerima vaksin terbanyak, akan mendapatkan hadiah beasiswa,” begitu pernyataan Kemenparekraf disitat PortalSulut.PikiranRakyat.com dari akun Instagram resmi @kemenparekraf.ri pada Kamis, 8 Juli 2021.

Seperti diketahui, pemerintah Indonesia sedang gencar-gencarnya melaksanakan program vaksinasi Covid-19 bagi seluruh elemen masyarakat.

Berbagai tantangan terus bermunculan di tengah upaya pemerintah mempercepat vaksinasi Covid-19, agar tercipta herd immunity di masyarakat.

Nah, Kemenparekraf juga turut berupaya semaksimal mungkin dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X