Jenazah Pertama Korban Sriwijaya Air yang Teridentifikasi adalah Seorang Pramugara

- 12 Januari 2021, 11:40 WIB
Petugas membawa kantong jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air PK-CLC di perairan Pulau Seribu, di Dermaga JICT, Jakarta, Senin (11/1/2021). Kantong jenazah tersebut kemudian dibawa ke RS Polri untuk diidentifikasi. /ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp


PORTAL SULUT - Hingga Selasa 12 Januari 2021 pagi, baru sati jenazah korban Sriwijaya Air SJ 182 yang berhasil diidentifikasi Tim Forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Korban atas nama Okky Bisma. Ia berprofesi sebagai pramugara tercatat sebagai sebagai warga Jalan Baing, RT07 RW09, Kelurahan Tengah, Kramat Jati.

Dikutip dari Antara, Okky Bisma sempat tinggal bersama ibunya di Kramat Jati, Jakarta Timur.

Baca Juga: Wow, Ada BLT 6 Juta per Tahun, Lengkapi Syarat Ini

"Dia tinggal selama 1-2 tahun di sini. Kemudian sekitar 3-4 tahun lalu, ibunya bernama Bu Dewi mengajukan pindah ke Balekambang, Condet, dekat Dapur Kayu Manis," kata Ketua RT 07, RW 09, Kelurahan Tengah, Kramat Jati, Tri Cahyadi di Jakarta, Selasa 12 Januari 2021.

Namun saat dikonfirmasi kepada Ketua RT setempat, sosok Okky tidak terlalu dikenal warga di sana karena mereka tinggal tidak terlalu lama.

Pengurus RT setempat baru mengetahui jika Okky tewas dalam kecelakaan pesawat pada Senin sore.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja Kementerian PUPR Butuh Pegawai, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Selanjutnya dilakukan pencocokan berkas kependudukan dan ternyata Okky adalah benar warga setempat.

"Kita cek ternyata sudah pindah empat tahun lalu. Belum sempat komunikasi. Saat itu sudah kita urus KTP dan KK-nya sebagai warga sini," katanya.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X