Diduga Ada Penumpang Palsu di Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

- 12 Januari 2021, 07:10 WIB
Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan //Dok.PMJ News

PORTAL SULUT - Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jatuh di Kepulauan Seribu, Sabtu 9 Januari 2021.

Hingga hari keempat Selasa 12 Januari 2021 proses pencarian korban terus dilakukan tim gabungan Basarnas.

Semain fokus mencari korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Polri juga akan melakukan penyelidikan terkait dugaan adanya penumpang yang menggunakan KTP milik orang lain saat naik pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang mengalami kecelakaan di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta.

Baca Juga: Ini Pengakuan Langsung Paulus dan Indra yang Lolos dari Kecelakaan Sriwijaya Air

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan menyampaikan pihaknya akan berkoordinasi dengan dengan Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk menelusuri identitasnya.

"Nanti akan menanyakan kepada Disdukcapil apakah benar ada informasi atau laporan tentang penumpang pesawat Sriwijaya menggunakan KTP yang bukan miliknya," ungkap Kombes Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 11 Januari 2021 seperti dikutip dari PMJNEWS.

Baca Juga: Satu Korban Sriwijaya Air SJ 182 Teridentifikasi, Berjenis Kelamin Laki-laki

Menurut Ramadhan, saat ini Polri bersama pihak terkait masih fokus untuk melakukan pendataan terhadap para korban Sriwijaya Air SJ 182. Tim Disaster Victim Identification (DVI), juga masih terus mengumpulkan data antemortem dan posmortem guna mengidentifikasi korban.

"Data terkait dengan KTP atau identitas terkait dengan penumpang dari pesawat Sriwijaya tersebut apakah ada kecocokan antara data tersebut dengan status korban yang dinyatakan teridentifikasi," ujarnya.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo

Sumber: PMJNews


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X