Hati-Hati Dosa Jariyah Medsos! Begini Cara Menghadapi Zaman Penuh Hoax dan Kebatilan Menurut Syekh Ali Jaber

- 6 Februari 2023, 23:31 WIB
Hati-Hati Dosa Jariyah Medsos! Begini Cara Menghadapi Zaman Penuh Hoax dan Kebatilan Menurut Syekh Ali Jaber
Hati-Hati Dosa Jariyah Medsos! Begini Cara Menghadapi Zaman Penuh Hoax dan Kebatilan Menurut Syekh Ali Jaber /Tangkapan layar Youtube.com/ Syekh Ali Jaber

PORTAL SULUT - Pembahasan artikel kali ini akan menjelaskan mengenai cara menghadapi zaman yang penuh dengan hoax dan kebatilan seperti sekarang ini.

Hal ini sebagaimana yang pernah disampaikan oleh almarhum Syekh Ali Jaber dalam sebuah ceramah semasa hidupnya.

Seperti yang kita ketahui, di zaman sekarang banyak beredar kabar-kabar apapun yang belum jelas kebenarannya.

Baca Juga: Kamar Mandi Tempat Najis! Sah Atau Tidak Jika Wudhu di Kamar Mandi Bila Tak Pakai Sandal, Ini Kata Buya Yahya

Bahkan, di zaman sekarang banyak oknum yang memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan kabar-kabar hoax yang penuh kebatilan.

Oleh karena itu sebagai umat muslim kita harus mengetahui cara menghadapi hal-hal seperti ini, agar kemudian kita tidak termasuk kedalam golongan penyebar hoax dan kebatilan di media sosial.

Karena ketika sudah masuk kedalam golongan tersebut, maka kita akan mendapatkan dosa jariyah daripada apa yang telah kita perbuat.

Berkaitan dengan hal ini, Syekh Ali Jaber pernah mengungkap cara untuk menghadapi zaman yang penuh hoax dan kebatilan seperti sekarang ini.

Baca Juga: Ingin Jadi Milliader! Baca Sholawat Ini 400 Kali Lepas Sholat Isya, Niscaya Rezeki Lancar, Kata Habib bin Toha

Halaman:

Editor: Jaka Prasojo


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x