VIRAL! Video Seorang Dokter Makan Kotoran Sapi, Klaim bisa Bersihkan Tubuh, Pikiran, dan Jiwa

- 19 November 2021, 18:37 WIB
Video Seorang Dokter Makan Kotoran Sapi, Klaim bisa Bersihkan Tubuh, Pikiran, dan Jiwa*/twitter
Video Seorang Dokter Makan Kotoran Sapi, Klaim bisa Bersihkan Tubuh, Pikiran, dan Jiwa*/twitter /

PORTAL SULUT - Viral sebuah video yang menayangkan gambar seorang Dokter makan kotoran sapi, sembari mengklaim bisa membersihkan tubuh, pikiran dan jiwa.

Aksi Dokter yang makan kotoran sapi sambil mengklaim bisa membersihkan tubuh, pikiran dan jiwa dalam video viral itu, menuai kontroversi.

Dr Manoj Mittal, Dokter spesialis anak dari Haryana, di India, memicu kontroversi online setelah muncul di depan kamera untuk memuji manfaat makan kotoran sapi, yaitu bisa membersihkan tubuh, pikiran dan jiwa sambil menikmatinya sendiri.

Baca Juga: Menyeramkan! Penampakan di Gunung Sindoro, Muncul Sosok Putih Pucat Viral di TikTok

Pengobatan tradisional di India telah lama mempromosikan kotoran sapi sebagai obat-semua yang bahkan dapat mencegah kondisi seperti kanker dan Covid-19, tetapi ini tidak termasuk dokter terlatih yang umumnya percaya pada hal-hal seperti sains dan uji klinis.

Yah, seperti di hampir semua bidang, ada pengecualian, dan Manoj Mittal, seorang dokter spesialis anak dari distrik Karnal Haryana, jelas merupakan salah satu pengecualian tersebut.

Dalam video yang baru-baru ini diposting dan menjadi viral, Mittal terlihat memakan kotoran sapi dan memuji manfaatnya bagi tubuh, pikiran, dan jiwa manusia.

“Setiap bagian dari Panchagavya yang diperoleh dari sapi sangat berharga bagi umat manusia,” kata Mittal dilansir PortalSulut.PikiranRakyat.com dari Oddity Central pada Kamis, 18 November 2021.

“Lihat, jika kita makan kotoran sapi, maka tubuh dan pikiran kita menjadi murni. Jiwa kita menjadi murni. Begitu memasuki tubuh kita, itu memurnikan tubuh kita,” tambah Mittal.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X