Wajib Ditonton! Berikut 6 Film Yang Akan Tayang di Desember 2021

- 3 Desember 2021, 06:45 WIB
Spider-Man No Way Home
Spider-Man No Way Home /IANS News/Prokerala


PORTAL SULUT – Pada Penghujung tahun di Desember 2021 kembali akan menghadirkan sejumlah film menarik. Beberapa film membawa kembali karakter-karakter ikon dari film lawas, seperti yang telah diantisipasi penggemar, ada Spider-Man dan Neo dari The Matrix.

Seperti yang kita ketahui, Desember juga memiliki sejumlah film yang sempat ditunda tayang. Kemudian karena situasi pandemi COVID-19, beberapa studio memilih untuk tidak merilis film di teater, tetapi hanya di platform streaming.

Dilihat dari sambutan baik sejak bulan November lalu dengan hadirnya Eternals dan Encanto, Desember tidak akan kalah soal meramaikan bioskop. Kembalinya Tom Holland sebagai Spider-Man memang sangat dinantikan oleh banyak penggemar, tetapi ada hal lain yang menarik hadir di bulan terakhir tahun ini.

Baca Juga: Raffi Ahmad ungkap Arti Nama Baby R


1. Film Being The Ricardos pada 10 Desember
Film Being The Ricardos adalah film drama biografi yang disutradarai oleh Aaron Sorkin. Menceritakan sekilashubungan romantis dan profesional yang kompleks antara Lucille Ball (diperankan Nicole Kidman) dan Desi Arnaz (Javier Bardem).

Film ini juga membawa penonton ke ruang penulis, panggung suara, serta di belakang produksi penting sebuah sitkom inovatif yang digarap kedua karakter.

Film ini juga dibintangi oleh J.K. Simmons sebagai William Frawley, Nina Arianda sebagai Vivian Vance, Tony Hale sebagai Jess Oppenheimer, dan Alia Shawkat sebagai Madelyn Pugh.
Belum jelas apakah akan tayang di teater, tetapi sudah jelas bahwa Being The Ricardos akan hadir secara streaming di Amazon Prime pada 21 Desember.

2. Film Spider-Man: No Way Home pada 17 Desember
Untuk Spider-Man: No Way Home adalah entri ketiga dalam seri film Spider-Man dari MCU. Setelah identitasnya terungkap oleh Mysterio di akhir Spider-Man: Far From Home, Peter Parker (Tom Holland) sekarang akan menghadapi konsekuensinya.

Dalam usaha untuk menjaga orang-orang yang dicintainya, dia meminta bantuan kepada Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Setelah setuju untuk membuat semua orang melupakan identitas Spider-Man, mantra yang digunakan justru membuka gerbang ke multiverse membuat penjahat Spider-Man dari studio lain menyeberang ke MCU.

Film inipun teah dibintangi oleh Zendaya, Jacob Batalon, Marisa Tomei, Benedict Wong, dan Jon Favreau. Dari barisan penjahat, ada Alfred Molina sebagai Doctor Octopus, Jamie Foxx sebagai Electro, Rhys Ifans sebagai Lizard, Willem Dafoe sebagai Norman Osborn, dan Thomas Haden Church sebagai Sandman.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network