Regina Kandou Sosok Baru di Ikatan Cinta Langsung Dapat Peringatan, Emak-emak: Jangan Ganggu Aladin

- 10 Juni 2021, 14:29 WIB
Regina Kandou sosok baru yang akan main dalam sinetron Ikatan Cinta langsung mendapat peringatan dari emak-emak penggemar sinetron tersebut.
Regina Kandou sosok baru yang akan main dalam sinetron Ikatan Cinta langsung mendapat peringatan dari emak-emak penggemar sinetron tersebut. /Instagram

PORTAL SULUTRegina Kandou akan menjadi sosok baru di sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

Casting online yang digelar Star Media Nusantara baru-baru ini memilih gadis kelahiran 2 Spetember 1997 tersebut sebagai salah satu yang akan bermain di Ikatan Cinta.

Sampai dengan episode 309 yang tayang tadi malam, sosok Regina Kandou belum muncul di layar televisi.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 10 Juni 2021, Rumah Tangga Nino dan Elsa Hancur karena Paket Baju Tidur dari Ricky

Tetapi, Regina Kandou, telah disebut-sebut akan menjadi sosok antagonis dalam kehidupan rumah tangga Aldebaran dan Andin di sinetron yang sedang berada di puncak kejayaan ini.

Beberapa bocoran mengungkapkan, Regina Kandou, akan muncul dan menjadi wanita yang akan mengganggu rumah tangga Aldebaran dan Andin yang selama ini dikenal sangat harmonis dan romantis.

Kemunculan Regina Kandou di Ikatan Cinta sejalan dengan alur cerita saat ini, dimana Aldebaran dan Andin sedang dalam masalah untuk meyakinkan Mama Rosa agar bisa menerima Reyna dan Andin setelah identitas Reyna terungkap.

Baca Juga: Sosok Baru di Ikatan Cinta, Regina Kandou Diingatkan Tidak Jadi Pelakor di Pondok Pelita

Namun, belum juga muncul ke dalam tayangan sinetron Ikatan Cinta yang disiarkan RCTI itu, sosok Regina Kandou sudah mendapat peringatan dari emak-emak Ikatan Cinta.

Halaman:

Editor: Rensa Bambuena

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X