Betrand Peto Rilis Lagu 'Derita Ku' Versi Korea

- 17 Mei 2021, 23:02 WIB
Rilis lagu baru Deritaku berbahasa Korea, Betrand Peto trending di YouTube
Rilis lagu baru Deritaku berbahasa Korea, Betrand Peto trending di YouTube /Youtube/MOP Music Channel

PORTAL SULUT - Single 'Derita Ku' yang dinyanyikan oleh Betrand Peto Putra Onsu pernah menjadi trending #1 YouTube di 5 negara saat dirilis di akhir Desember 2019.

Untuk mengulang kesuksesan lagi tersebut, MOP Music kembali merilis lagu tersebut dengan versi bahasa Korea.

Lagu tersebut merupakan gambaran perjuangan hidup Betrand sebelum ke Jakarta. Di dalam liriknya menunjukkan bagaimana perasaan Betrand kala itu kehilangan kasih sayang dan cerita perjuangan di masa lalunya.

Baca Juga: 8 Weton Ini Bakal Dapat Rejeki Nomplok di Bulan Syawal, dari Tanggal 13 Mei hingga 11 Juni

Lagu Betrand Peto dengan video klip terbarunya sudah bisa disaksikan di MOP Channel. Masyarakat luas dan penggemar Betrand khususnya antusias menyambut single terbaru idolanya.

Saat ini Lagu “Derita Ku” di rilis dengan lirik korean version dan arransemen baru, unik dan tak biasa di lagu – lagu Betrand sebelumnya. Lagu ini ditandai peluncurannya dengan ditayangkan secara visual dalam bentuk video klip dengan konsep Korean looks yang tayang secara eksklusif di MOP Channel.

Banyak perubahan visual dalam video klip terbaru “Derita Ku” Korean version kali ini, tampak perubahan fisik Betrand yang kini telah tumbuh menjadi remaja dan terkesan memiliki pendirian yang tabah dan kuat dalam menyanyikan lagu ini. Dalam beberapa scene ketika bernyanyi dan melakukan gerakan koreografi, Betrand terlihat luwes, dan terlihat fasih ketika melafaskan lirik tiap bait lagu dalam bahasa korea.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, dan Capricorn Selasa, 18 Mei 2021: Tahan dan Kendalikan Amarahmu

Karya Betrand dalam lagu “Derita Ku” Korean Version ini mendapat support dari banyak pihak, di antaranya dukungan datang dari Duta Besar Indonesia di Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Rensa Bambuena

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X