Keren! Inilah tanggal tayang "All of Us are Dead" Tonton di Netflix

31 Desember 2021, 16:39 WIB
Sinopsis Drama Netflix Mendatang All Of Us Are Dead yang Dibintangi Yoon Chan Young /Berita Majalengka/Tangkapan Layar Instagram @sonsangyeonstan

PORTAL SULUT - Netflix telah mengumumkan tanggal rilis untuk "All Of Us Are Dead", sebuah serial drama tentang zombie, dilansir NME.

Dikutip dari Antaranews Jumat 31 Desember 2021. Serial yang akan datang ini, baru saja merilis sebuah teaser yang memperlihatkan sekolah yang dikuasai oleh zombie, ledakan, tentara yang dimobilisasi dan banyak lagi.

Baca Juga: Polisi Tangkap Artis Sinetron CA Terkait Prostitusi, Diduga Inilah Artis CA Tersebut?

Potongan video itu juga mengungkapkan bahwa "All Of Us Are Dead" akan memulai debutnya di Netflix pada 28 Januari 2022.

Serial ini diadaptasi dari webtoon dengan judul asli "Now At Our School, All Of Us Are Dead" yang berfokus pada sekelompok siswa menengah yang terjebak di sekolah saat zombie menyebar seperti api.

Serial ini dibintangi deretan aktor ternama, termasuk aktor "School 2021" Cho Yi-hyun, aktris "House Of Hummingbird" Park Ji-hoo dan Yoon Chan-young dari "Doctor John". Bintang "Squid Game" Lee Yoo-mi juga akan muncul dalam peran yang dirahasiakan.

Baca Juga: Sungguh Fenomenal, Usia 3 Hari, Baby L Anak Rizky Dan Lesti, Sudah Kalahkan Kepopuleran Group Band Asal Korea

"All Of Us Are Dead" akan menjadi serial K-drama terbaru Netflix, mengikuti kesuksesan internasional "Squid Game".***

Editor: Muhamad Zakir Mokoginta

Sumber: ANTARA

Tags

Terkini

Terpopuler