Misteri Diskon 100 Persen: Kode Voucher Badai Shopee Selasa 29 Agustus 2023

- 29 Agustus 2023, 13:49 WIB
Ini Jawaban Kode Voucher Badai Shopee Selasa 29 Agustus 2023, Clue Gambar Tabung, Rumah Minang dan Kaos
Ini Jawaban Kode Voucher Badai Shopee Selasa 29 Agustus 2023, Clue Gambar Tabung, Rumah Minang dan Kaos /

PORTAL SULUT - Di tengah antusiasme para pelanggan Shopee, rupanya terdapat bocoran mengenai jawaban Kode Voucher Badai Shopee yang akan hadir pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Shopee, sebagai salah satu platform belanja online terkemuka, senantiasa menghadirkan berbagai event menarik untuk memanjakan pelanggan.

Kali ini, Shopee mengajak pengguna untuk mengasah naluri tebak dengan menghadirkan permainan Kode Voucher Badai Shopee yang menggembirakan.

Baca Juga: Ini Jawaban Kode Voucher Badai Shopee Selasa 29 Agustus 2023, Clue Gambar Tabung, Rumah Minang dan Kaos

Mengutip informasi dari portal Shopee, terdapat tiga petunjuk kunci dalam Kode Voucher Badai Shopee tanggal 29 Agustus 2023 ini.

Bagi mereka yang belum berhasil meraih diskon 100 persen pada 28 Agustus 2023, masih ada kesempatan emas untuk mendapatkan keuntungan serupa melalui Kode Voucher Badai Shopee yang disediakan untuk Selasa, 29 Agustus 2023.

Dengan menemukan dan menebak kode pada tiga gambar yang tersedia, pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon 100 persen serta potongan harga senilai Rp100 ribu untuk berbelanja berbagai kebutuhan di Shopee.

Voucher Badai Shopee merupakan bagian dari serangkaian event yang diadakan oleh Shopee.

Melalui event ini, Shopee memberikan peluang emas bagi para pengguna untuk memperoleh voucher belanja dengan nilai yang menarik.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x