Produk Usaha Hijack Sandals Asal Bandung Tembus Pasar Internasional

- 11 Juli 2023, 07:30 WIB
Produk Usaha Hijack Sandals Asal Bandung Tembus Pasar Internasional
Produk Usaha Hijack Sandals Asal Bandung Tembus Pasar Internasional /

PORTAL SULUT - Membuat produk baru akan membutuhkan ketelitian dan usaha yang gigih karena produk yang dibuat akan di tawarkan kepada konsumen.

Produk baru yang dibuat akan memprtimbangkan kepuasan konsumen, yang tentunya berkaitan dengan apakah produk yang ditawarkan akan menjadi salah satu kebutuhan dari konsumen sebab kepuasan konsumen yang berbedah-bedah itu.

Baca Juga: Live Shopping Paling Laris, Transaksi di Shopee Live Meningkat 12 Kali Lipat

Salah satu produk eksport dari Indonesia ke Negara Jepang yaitu dikutip Kementerian Koperasi dan UKM pada tanggal 10/07/23 produk Hijack sandals dari Indonesia.

Hijack Sandals merupakan brand alas kaki yang telah bersaing di pasar Negara Jepang ini merupakan keberhasilan dari brand Hijack Sandals karena mampu bersaing sampai ke Negara Jepang, seperti di ketahui produk alas kaki ini hasil produksi dari Usaha Hijack Sandals.

Hijack sandals berasal di daerah Bandung preoduksinya yang telah berhasil melakukan eksport ke Negara Jepang itu sampai membuka store di Jepang.

Bahkan usaha Hijack Sandals akan terus mengembangkan dan mengeksplorasi inovasi pada produk sandalnya, dengan demikian seperti yang di ketahui usaha Hijack sandals ini tidak hanya fokus untuk membuat sandal tetapi akan meningkatkan desain dan teknologi dengan cermat loh!

Hal ini telah dibuktikan oleh usaha Hijack sandals dengan membuka toko pertamanya di Negara Jepang yaitu berlokasikan di kawasan pusat perbelanjaan Shibuya PARCO. Shibuya, Tokyo.

Seperti diketahui Shibuya sendiri merupakan sebagai tempat destinasi wisata wajib di Jepang, sebagai salah satu pusat fesyen dan budaya anak mudah Jepang.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x