Tonjolkan Kesan Sporty dan Berkualitas, MBP M502N Jajal Pasaran Kelas Menengah, Berikut Spesifikasinya!

- 14 Mei 2022, 08:30 WIB
Foto: Twitter @MotosEgea
Foto: Twitter @MotosEgea /

PORTAL SULUT - Dikabarkan akan menjajal kelas menengah, Keeway yang dimiliki oleh QJ Motor, menghadirkan MBP M502N dengan komponen-komponen yang berkualitas.

Meski saat ini, Keeway fokus pada motor-motor penjelajah berkapasitas kecil, hingga skuter listrik tingkat pemula. Namun, akan mulai merintis jalan baru ke kategori kelas menengah dengan mengahdirkan sepeda motor MBP M502N.

Adapun spesifikasi yang ada pada motor ini di antaranya, memiliki mesin 486cc menghasilkan 47 tenaga kuda, yang memenuhi syarat M502N untuk pengendara A2 yang dicari di Eropa dan akan bersaing dengan Honda CB500.

Baca Juga: MasyaAllah! 70.000 Malaikat Bersholawat dan Hajat Apapun Terkabul, Buya Yahya: Kerjakan 1 Amalan ini

Dikutip dari Antara pada Sabtu, 14 Mei 2022, sepeda motor ini tonjolkan kesan sporty  berkat hadirnya velg 17 inci yang dibalut ban Pirelli Angel GT.

Selain itu, brand Brembo juga menempel pada motor ini yang bertugas untuk sistem pengereman dengan cakram yang berukuran 300mm.

Untuk di bagian styling, unit lampu depan M502N sangat mirip dengan peralatan yang ditemukan pada platform Suzuki GSX-S1000 yang baru saja direvisi, dan bodywork bersudut lainnya mengikutinya.

Baca Juga: Inilah Keistimewaan Weton Rabu Wage Tentang Pekerjaan, Jodoh dan Rezeki Menurut Primbon Jawa

Di sisi lain, kesan yang ditampilkan MBP M502N Middleweight Naked Bike dilengkapi panel instrumen digital.

Halaman:

Editor: Muhamad Zakir Mokoginta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x