Patut Berbangga, Isuzu Berhasil Jual 256 Unit di Pameran Jakarta Auto Week 2022

- 24 Maret 2022, 10:06 WIB
Selama Pameran Jakarta Auto Week 2022 Isuzu Raih Capaian Positif, Transaksi Capai 106 Milyar
Selama Pameran Jakarta Auto Week 2022 Isuzu Raih Capaian Positif, Transaksi Capai 106 Milyar // Godzy

PORTAL SULUT - Patut berbangga, Isuzu berhasil jual 256 unit di pameran Jakarta Auto Week 2022.

Kembali, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berhasil menorehkan pencapaian penjualan yang membanggakan selama mengikuti pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022, yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Tercatat selama pameran delapan hari ini, Isuzu Astra berhasil mencapai target yakni 256 unit kendaraan dari berbagai model yang dipamerkan. Secara keseluruhan nilai transaksinya mencapai Rp 106,8 miliar.

Baca Juga: 5 Amalan Menyambut Bulan Ramadhan 1443 H, Ustadz Abdul Somad: Wajib Dikerjakan

Dilansir portal Sulut dari pres release yang dibagikan oleh tim Isuzu Astra, 24 Maret 2022. Ini penjelasan president director PT Isuzu Astra.

“Kami tentu sangat merasa bangga dan senang karena selama mengikuti pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 ini hasil penjualan kami sangat bagus. Tentunya, penerimaan masyarakat terhadap Isuzu begitu baik, sehingga kami tetap dipercaya dan diterima di hati masyarakat,” kata President Director PT Isuzu Asta Motor Indonesia (IAMI) Jap Ernando Demily di Jakarta

"Pameran JAW 2022 ini, sangat sukses berkontribusi mendongkrak penjualan di masa pandemi COVID-19. Trennya juga sudah mengarah positif, karena terbukti dari hasil penjualan Isuzu Astra di pameran otomotif tersebut," paparnya.

Baca Juga: Doa Pasti Diterima Allah SWT, Ustadz Khalid Basalamah: Doa Terkabul Melalui Salah Satu Dari 3 Tahapan Ini

Program-program penjualan yang diberikan selama pameran, katanya, cukup berhasil diserap dengan baik oleh konsumen yang hadir di pameran JAW 2022 ini. Hal tersebut, saat ini daya beli masyarakat terhadap kendaraan juga sudah mulai meningkat lagi.

Halaman:

Editor: Muhamad Zakir Mokoginta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x