Kabar Gembira, Dana Bansos PKH Segera Cair di Bulan Maret 2022, Cek Sekarang Apakah Kamu Termasuk Penerima?

- 11 Maret 2022, 18:59 WIB
Berikut ini ulasan mengenai bantuan Pemerintah soal dana bansos PKH bagi para penerima yang namanya muncul saat melalukan pengecekan dan isi form melalui link berikut ini
Berikut ini ulasan mengenai bantuan Pemerintah soal dana bansos PKH bagi para penerima yang namanya muncul saat melalukan pengecekan dan isi form melalui link berikut ini /Instagram/@bank_indonesia

PORTAL SULUT - Berikut ini ulasan mengenai bantuan Pemerintah soal dana bansos PKH bagi para penerima yang namanya muncul saat melalukan pengecekan dan isi form melalui link berikut ini

Bagi masyarakat yang masuk sebagai penerima dana bansos PKH akan mendapatkan dana bantuan dengan nilai bervariasi sesuai golongan yang ditetapkan oleh Kemensos.

Pasalnya bantuan dari pemerintah tersebut, Maret tahun 2022 ini akan segera cair dalam waktu dekat.

Baca Juga: Cair di Bulan Maret 2022, Segera Cek Nama Penerima Bansos PKH Tahap I di cekbansos.kemensos.go.id

Berdasarkan ketetapan dari Kensos tersebut, para penerima dana bantuan PKH hanya akan diberikan  untuk 4 orang atau golongan sebagaimana tertera dalam 1 Kartu Keluarga (KK)

Pada Maret 2022 ini ada berbagai golongan yang akan menerima dana bantuan sosial PKH. Diantaranya ada  Lansia, Ibu Hamil, pelajar berbagai tingkat, anak usia dini, dan penyandang disabilitas.

Apabila hal ini diasumsikan mengenai besaran dana yang akan didapatkan oleh 1 keluarga dalam 1 KK yang terdapat berbagai golongan tersebut, maka berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah Rp 10,8 Juta.

Meski demikian, untuk dapat menghitung berapa jumlah besaran dana yang didapatkan oleh penerima PKH sendiri dapat diketahui terlebih dahulu dengan mengetahuinya melalui rincian yang telah diberikan.

Besaran atau Jumlah Dana Bansos PKH

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah