Inilah SUV Listrik Pertama Jeep yang Akan Datang Pada Tahun 2023

- 2 Maret 2022, 08:09 WIB
ILUSTRASI Jeep Grand Cherokee
ILUSTRASI Jeep Grand Cherokee /Instagram.com/@johnny_tavani

PORTAL SULUT - Jeep, merek ikonik Amerika yang dimiliki oleh Stellantis, mengungkapkan gambar pertama dari SUV listriknya yang akan datang.

Perusahaan tidak membagikan detail lain atau bahkan nama kendaraan, tetapi mengonfirmasi bahwa EV baru akan diluncurkan pada 2023.

Dikutip laman theverge.com Jeep lebih lambat merangkul elektrifikasi dibandingkan dengan banyak pesaingnya.

Baca Juga: Pemikat Rezeki untuk Suami, Weton Istri Ini Kesayangan Dewi Rezeki, Punya Keberuntungan Bagus Bagi Keluarga

Produsen mobil tersebut telah merilis versi plug-in hybrid dari SUV Wrangler dan Grand Cherokee dan merencanakan versi off-road dari Grand Cherokee, Trailhawk, yang juga dilengkapi dengan motor hybrid.

Tapi SUV yang tidak disebutkan namanya yang keluar tahun depan akan menjadi kendaraan listrik baterai murni pertama Jeep.

Pembuat mobil baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis versi "nol-emisi" dari semua kendaraannya pada tahun 2025, bersama dengan varian plug-hybrid.

Jeep EV baru akan masuk dalam rencana komprehensif tahun lalu oleh Stellantis, konglomerasi multi-nasional yang terbentuk tahun lalu ketika Fiat Chrysler bergabung dengan Grup PSA Prancis, untuk menggemparkan jajaran di sebagian besar mereknya. Itu termasuk versi EV dari truk pickup Ram 1500 dan mobil otot Dodge listrik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Rabu, 2 Maret 2022, Bagian Kedua, Cek Peruntunganmu disini

Halaman:

Editor: Rensa Bambuena

Sumber: The Verge


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah