Pencaker dan Korban PHK Masuk Prioritas Peserta Gelombang 23 Kartu Prakerja, Buruan Daftar!

- 14 Februari 2022, 09:45 WIB
Pencaker dan korban PHK masuk prioritas peserta Gelombang 23 Kartu Prakerja
Pencaker dan korban PHK masuk prioritas peserta Gelombang 23 Kartu Prakerja /

 

PORTAL SULUT – Pencari kerja (pencaker) dan korban PHK masuk prioritas peserta Gelombang 23 Kartu Prakerja, buruan daftar!

Bagi mereka yang masih mencari kerja alias pencaker dan korban Pemutusna Hubungan Kerja (PHK), buruan bikin akun Kartu Prakerja sebelum pembukaan pelatihan Gelombang 23, karena masuk prioritas.

Karena masuk prioritas yang dicari manajemen Kartu Prakerja, maka para pencaker dan korban PHK pun dipastikan mendapat insentif Rp3,55 juta seusai ikut pelatihan Gelombang 23.

Baca Juga: Kamu Perlu Tahu! Ini 12 Ciri Fisik Wanita Baik Hati dan Lemah Lembut Menurut Primbon Jawa

Masuknya para pencaker dan korban PHK dalam daftar calon peserta pelatihan Gelombang 23 program Kartu Prakerja, terkuak dari informasi yang dikutip PortalSulut.Pikiran-Rakyat.com melalui laman resmi www.prakerja.go.id.

Selain para pencaker dan korban PHK, terdapat beberapa golongan pekerja lain dan pelaku UMKM yang juga dinyatakan bisa mendaftarkan diri sebagai kandidat peserta pelatihan Gelombang 23 program Kartu Prakerja.

Seperti diketahui, pemerintah melanjutkan lagi bantuan sosial (bansos) melalui program Kartu Prakerja pada 2022 ini.

Manajemen Kartu Prakerja telah mengumumkan secara resmi pembukaan atau pengaktifan kembali program yang digulir pemerintah melalui Kementerian Koordinator (Kemenko) Perekonomian.

Halaman:

Editor: Ralki Sinaulan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x