Gelombang 23 Kartu Prakerja Dibuka Tepat di Hari Kasih Sayang 14 Februari 2022? Cek di Sini!

- 12 Februari 2022, 10:05 WIB
Pembukaan Gelombang 23 Kartu Prakerja Tahun 2022 sudah dinanti-nantikan
Pembukaan Gelombang 23 Kartu Prakerja Tahun 2022 sudah dinanti-nantikan /Instagram Prakerja/

 

PORTAL SULUT – Gelombang 23 program Kartu Prakerja dibuka tepat di hari kasih sayang 14 Februari 2022? Cek di sini!

Pendaftaran peserta pelatihan Kartu Prakerja pada Gelombang 23 sudah dinanti-nantikan, apakah akan dibuka Senin, 14 Februari 2022 tepat di hari kasih sayang atau Valentine Day, atau kapan.

Banyak pekerja yang terdampak pandemi COVID-19 sudah sangat menantikan pembukaan Gelombang 23 pada program Kartu Prakerja 2022 ini, demi mendapatkan insentif yang disediakan pemerintah.

Baca Juga: Pal Nabi Musa dan Nabi Isa! 5 Weton ini Paling Banyak Rezeki Sekaligus Paling Banyak Cobaan Kata Primbon Jawa

Seperti diketahui, pemerintah melanjutkan lagi bantuan sosial (bansos) melalui program Kartu Prakerja pada 2022 ini.

Manajemen Kartu Prakerja telah mengumumkan secara resmi pembukaan atau pengaktifan kembali program yang digulir pemerintah melalui Kementerian Koordinator (Kemenko) Perekonomian.

Pengumuman pengaktifan kembali program pemberian stimulus bagi kalangan pekerja yang terdampak pandemi Covid-19 ini, dilakukan oleh manajemen Kartu Prakerja melalui akun Instagram resminya di @prakerja.go.id sejak 5 Januari 2022.

“Sobat Prakerja, pembuatan akun di situs Kartu Prakerja sudah dibuka kembali. Sobat yang belum punya akun, segera daftar-kan diri, yuk!” tulis akun @prakerja.go.id seperti dikutip PortalSulut.PikiranRakyat.com dari feed IG manajemen Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Ralki Sinaulan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x