10 Peluang Usaha yang Menguntungkan Tahun 2022, Hanya Modal Kecil Tapi Menjanjikan

- 10 Februari 2022, 15:42 WIB
Ilustrasi peluang usaha
Ilustrasi peluang usaha /Pixabay/kreatikar/

PORTAL SULUT – Kamu mungkin sedang bingung untuk mencari peluang usaha yang menguntungkan di tahun 2022.

Mungkin karena banyaknya pesaing, sehingga sangat sulit untuk mendapatkan ide bisnis untuk dijadiakan peluang usaha yang menjanjikan.

Padahal jika melakukan riset tentang peluang usaha, akan ditemukan banyak sekali ide bisnis yang bisa dijadikan usaha kecil yang menjanjikan di masa depan.

Baca Juga: 10 Peluang Usaha Rumahan Paling Menjanjikan Dengan Modal Kecil di Tahun 2022

Terlebih lagi di masa yang penuh dengan persaingan saat ini, sekiranya dengan membuka peluang usaha yang menjanjikan dapat menambah pundi-pundi uang.

Bagi anda yang masih bingung untuk menemukan ide bisnis, berikut ini ada beberapa ide bisnis untuk usaha kecil anda sebagai jalan untuk membuka peluang usaha.
Dikutip portalsulut.pikiran-rakyat.com dari kanal YouTube Belajar Berbisnis pada Selasa, 28 September 2021, berikut ada 10 usaha kecil yang menjanjikan di masa depan yang bisa anda coba.

1. Peluang Usaha Jahit
Dengan memiliki kemampuan dalam menjahit, membuat pola, hingga memilih bahan yang berkualitas secara jelih, sudah cukup buat anda untuk memulai usaha kecil yang satu ini.

Dari kemampuan tersebut, anda bisa membuat berbagai macam kreasi pakaian yang akan nantinya akan dibutuhkan masyarakat sehingga ide bisnis rumahan ini bisa dijadikan sebagai peluang usaha yang potensial.

Hanya dengan modal lima jutaan, anda sudah bisa memiliki mesin jahit elektrik, bahan, serta berbagai alat jahit lainnya dan siap untuk menjalankan usaha rumahan ini.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah