Terbaru, Skutik Terbaru Honda Giorno 2022, Bergaya Retro Super Keren Juga Super Irit

- 23 Januari 2022, 06:02 WIB
 Honda Giorno 2022
Honda Giorno 2022 /


PORTAL SULUT – Tahun 2022 ini akan semakin banyak motor baru bermunculan termasuk dari pabrikan otomotif raksasa jepang, Honda.

Honda baru saja meluncurkan motor skutik baru bergaya retro super keren dan super irit.

Motor terbaru Honda ini memiliki desain sangat yoni, Kemudian untuk soal spesifikasi skutik baru buatan Honda ini tidak kalah canggih ketimbang para kompetitor lain dikelas motor matic.

Baca Juga: Honda U Go 2022, Motor Matic Listrik Honda Yang Tampil Sporty Dengan Harga Terjangkau

Dilansir dari video Youtube Yuriko Adam, dengan judul “MELUNCUR‼️SKUTIK BARU BERGAYA RETRO SUPER KEREN TERBARU 2022???? GILA LEBIH IRIT DARI SUPRA NYA BAPAK” yang diunggah pada 20 Januari 2022, menampilkan motor terbaru dari Honda yang bernama Giorno 2022.

Motor ini hadir dengan penapilan segar dan tentunya sangat sporty.

Honda Giorno 2022 dengan tampangnya lucu serba bulat ala Vespa kekinian. Bentuk bodinya mirip Honda Scoopy, namun terlihat lebih premium dengan rupa membulat ala Vespa modern. Kemudian, nuansa krom di beberapa bagian bodi membuat skutik baru ini tampak makin mewah.

Honda Giorno 2022 juga punya penampilan unik dan lucu yang pada bagian depan hadir dengan menggunakan helm berbentuk bulat dengan desain super klasik terdapat pula lampu sein yang disematkan pada bagian cover kiri dan kanan lengkap dengan spion berwarna krom.

Dibagian tengahnya juga sudah terdapat beberapa item penting salah satunya seperti rumah Kunci konvesional lalu terdapat pula power outlet 12 volt untuk mengisi daya baterai Smartphone. Kemudian terdapat pula ruang penyimpanan barang serta gangguan fungsional dengan desain stylish dan trendi.

Baca Juga: Lengkap! Ini Spesifikasi, Fitur dan Harga Motor Baru Yamaha Fazzio

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x