Tampil Tangguh Dengan Fitur Canggih, Perkenalkan Mitsubishi New Xpander

- 7 Januari 2022, 13:21 WIB
Mitsubishi New Xpander
Mitsubishi New Xpander /Indri Rizkita/

PORTAL SULUT – Diawal tahun 2022 ini sudah banyak sekali pabrikan otomotif dari berbagai belahan dunia sudah berlomba-lomba merilis keluaran terbaru mereka.

Tidak ketinggalan pabrikan otomotif asal jepang Mitsubishi Motors, yang akan merilis mobil terbarunya yaitu Mitsubishi New Xpander.

Dilansir dari laman resmi Facebook Mitsubishi Motors Indonesia, menjelaskan bahwa New Xpander sangat cocok sebagai kendaraan idaman keluarga, sebab mobil itu secara tampilan menyajikan aura tangguh dengan beberapa teknologi canggih terbaru yang disematkan, membuat mobil ini pantas untuk jadi mobil yang direkomendasikan untuk mobil keluarga.

Baca Juga: Pasar Mobil Bekas Tetap Aman Meskipun Mobil Baru Berdatangan

“Mobil Idaman Keluarga New Xpander kini hadir semakin tangguh dengan dilenkapi fitur canggih yang memukau siap membuat pertualangansemakin nyaman dan seru. Yuk, wujudkan punya mobil idaman New Xpander sekarang” tulis Mitsubishi Motors Indonesia dalam laman resmi Facebook mereka.

Dalam Website resmi www.mitsubishi-motors.co.id , ada beberapa fitur canggih dari eksterior, interior hingga fitur keselamatan dan spesifikasi mesin akan disematkan pada New Xpander terbaru.

Dengan interior mewah, transmisi CVT baru dan suspensi lebih nyaman, semakin fun to drive.

Semakin agresif dengan desain baru, velg 17-inch, interior mewah, ground clearance 220mm! Roof Rail. High Ground Clearance. Interior mewah dan nyaman.

Berikut adalah beberapa spesifikasi New Xpander:

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah