RESMI MELUNCUR! Skutik Asli Buatan Indonesia, Ini Spesifikasinya

- 2 Januari 2022, 17:25 WIB
Polytron Evo Electric */YouTube YRP
Polytron Evo Electric */YouTube YRP /

PORTAL SULUT - Merayakan momentum kehadiran lebih dari 4 dekade di Indonesia, Polytron yang dikenal sebagai pelopor inovasi teknologi dalam produk produk elektronik yang dihasilkan, baru-baru ini telah meluncurkan Evo Electric.

Dilansir dari video Channel YouTube YRP OFFICIAL, yang di unggah pada 1 Januari 2022, berikut ulasan produk Polytron Evo yang sudah resmi meluncur di aspal tanah air.

Polytron Evo Electric sebagai produk motor listrik keluaran terbaru, Mengusung tagline Power Of The Future motor listrik akan menjadi motor listrik masa depan yang tidak hanya ramah lingkungan, tapi hemat dan praktis dalam penggunaannya.

Baca Juga: 8 Motor 2 Tak Terkencang di Indonesia, Apakah Punya Kamu Salah Satunya?

Polytron sebenarnya, sudah mulai melakukan riset dan pengembangan motor sejak lama. Dalam perkembangannya teknologi pada motor listrik ini, kemudian disesuaikan dengan kebutuhan pasar yang sangat dinamis.

Bicara tentang spesifikasi, Polytron Evo memiliki power maksimal 3000 Watt dan kecepatan maksimum menembus 60 KM/Jam, serta penggunaan baterai 1740 WH membuat kekuatan motor listrik dari Polytron lebih besar jika dibandingkan motor listrik lainnya.

Selain itu Polytron Evo merupakan motor listrik yang memiliki 3 mode pengaturan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya, mulai dari mode Eco, Reguler, dan juga sport.

Dengan 3 mode pengaturan tersebut menjadikan penggunaan Polytron Evo dapat disesuaikan dengan segala aktivitas yang dilakukan sehari-hari. Sangat cocok bagi pengguna yang ingin merasakan kenikmatan mengendarai motor dengan nyaman, halus, dan anti bising.

Baca Juga: Para Pelaku Otomotif Sambut Gelaran Indonesia Internasional Motor Show 2022

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x