New Honda PCX, Lebih Elegan dan Lebih Sangar

- 25 Desember 2021, 05:33 WIB
All New Honda PCX 160 yang meraih predikat Bike of The Year.
All New Honda PCX 160 yang meraih predikat Bike of The Year. /KALBAR TERKINI/MULYANTO ELSA

PORTAL SULUT - Kali ini Pabrikan Motor Honda yang merilis varian segmen motor premium skutik terbarunya.

Ketika motor matic sedang marak diminari oleh masyarakat Indonesia, selain memberikan kemudahan bagi para pengendara pemula, desain motor matic keluaran honda ini juga elegan dan menjadi salah satu preferensi konsumen di tanah air.

Pabrikan Honda kini merilis varian baru yakni New Honda PCX.

Honda PCX resmi mendapatkan pembaruan lagi, motor Pabrikan Honda ini hadir dengan tampilan skutik Elegan dan terlihat lebih sangar.

Baca Juga: CVT Pada Motor Matic Wajib Dirawat, Berikut Perawatan Sesuai Dengan Jenisnya

Melansir dari channel YouTube MOTO SPEED ID, Kali ini pabrikan raksasa motor Honda telah menghadirkan New PCX Sportif Ride dengan perpaduan warna merah dan hitam.

Perubahan signifikan pada New Honda PCX terlihat dari Fairing depan yang menggunakan warna Hitam dengan garis lis merah pada bagian atas sen-nya.

Tidak hanya terdapat pada fairing depan saja, pada bagian body samping sampai pada bagian foot step penumpang, terdapat desain garis merah yang serupa.

Pada bagian dek bawah New Honda PCX juga dipermanis dengan warna merah. Namun bedanya jika pada fairing depan dan samping disematkan lis, sedangkan pada bagian dek bawah di cat full merah.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x