Hadiah Rp10 Juta Menanti Alumni Kartu Prakerja di Periode Nataru, Caranya Gampang, Ikuti Panduannya di Sini!

- 22 Desember 2021, 06:53 WIB
Hadiah Rp10 juta menanti alumni program Kartu Prakerja di periode Natal 2021 dan Tahun Baru 2022
Hadiah Rp10 juta menanti alumni program Kartu Prakerja di periode Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 /Tangkap layar Instagram/@ovo_id

 

PORTAL SULUT – Hadiah Rp10 juta menanti alumni program Kartu Prakerja di periode Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), caranya gampang, ikuti panduanya di sini.

Menjelang Nataru, kabar sukacita berupa hadiah senilai total Rp10 juta bagi alumni Kartu Prakerja gelombang 1-22 datang dari Pijar Mahir, salah satu mitra manajemen Prakerja.

Pijar Mahir menyediakan hadiah bernilai total Rp10 juta bagi alumni Kartu Prakerja di periode Nataru ini, dengan cara dan syarat yang sangat gampang.

Baca Juga: Rezeki 3 Weton ini Hanya Numpang Lewat Saja, Hentikan Melakukan Hal ini Kalau Mau Beruntung

Seperti diketahui, manajemen Prakerja akan membuka kembali pendaftaran bagi peserta pelatihan untuk gelombang 23 pada Januari 2022 mendatang.

Dilansir PortalSulut.PikiranRakyat.com dari akun Instagram resmi manajemen Prakerja di @ prakerja.go.id, saat ini situs Kartu Prakerja sudah tidak lagi menerima pendaftaran dan akan kembali dibuka di tahun 2022.

Namun begitu, calon peserta tetap bisa mendapatkan informasi terbaru seputar Program Kartu Prakerja melalui akun tersebut.

“Ayo terus berlatih untuk meningkatkan kemampuan serta kompetensi Sobat. Tetap semangat dan sampai jumpa di tahun 2022!” unggah manajemen Prakerja di feed Instagram-nya.

Halaman:

Editor: Ralki Sinaulan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x