Menggiurkan! 9 Usaha Rumahan Bermodal Kecil Mengasilkan Banyak Cuan, Nomor 5 Paling Banyak Diminati Anak Muda

- 11 Desember 2021, 05:38 WIB
Ilustrasi usaha Laundry
Ilustrasi usaha Laundry /Unsplash


PORTAL SULUT – Usaha rumahan dengan modal kecil tapi menguntung memang jadi pilihan tepat. Apalagi di era teknologi dan media sosial itu jelas sangat terbantukan. Ditambah lagi peluang untuk mendapatkan keuntungan besar semakin terbuka lebar.

Untuk menjalankan bisnis ini juga sangat diperlukan mental dan konsep yang matang. Jangan sampai usaha modal kecil yang bisa dikerjakan dari rumah bukannya untung tapi rugi.

Di era teknologi seperti saat ini, wajib bagi akalian memberikan layanan kemudahan untuk memasarkan produk dan memperluas jangkauan dagangan tanpa harus modal besar.

Baca Juga: 3 Usaha Sampingan di Desa, Bisa Untung Rp 200 Ribu Perhari, Nomor 3 Omsetnya Sampai 20 Juta Lho!

Berikut adalah beberapa jenis usaha modal kecil menghasilkan banyak cuan:

1. Laundry Kiloan

Bisnis ini banyak kali ditemukan di kompleks perkantoran hingga kompleks tempat perkuliahan. Sudah banyak orang-orang yang menggunakan jasa cuci atau laundry karena dianggap lebih praktis. Apalagi jika Anda tinggal di lingkungan kost-kostan.
Usaha laundry kiloan menjadi laternatif pilihan memulai usaha untuk meraup cuan yang banyak.

Ada berbagai macam penawaran paket usaha laundry kiloan yang rata-rata hanya memerlukan modal awal kisaran Rp 5-7 jutaan. Itu pun masih sangat bisa disesuaikan lagi dengan situasi lingkungan yang ada.

2. Jahit Pakaian atau Permak Busana

Jasa menjahit atau permak busana juga bisa menjadi pilihan memulai usaha dengan modal kecil. Cukup mempelajari cara menjahit atau merekrut pegawai yang Memiliki skill menjahit memang anda sudah bisa memulai usaha ini.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x