Coba 8 Usaha Rumahan yang Menjanjikan Ini, Hanya dengan Modal Kecil Lho!

- 4 November 2021, 07:29 WIB
Coba 8 usaha rumahan dengan modal kecil.
Coba 8 usaha rumahan dengan modal kecil. /Mediamodifier

PORTAL SULUT – Menjalankan usaha rumahan memang merupakan impian setiap orang di tengah wabah covid-19 saat ini.

Apalagi saat ini beberapa orang yang sebelumnya harus pergi ke kantor untuk bekerja, sekarang dapat melakukan aktivitas bekerja dari rumah.

Karena kerja di rumah, beberapa orang pada akhirnya mempunyai waktu senggang sebab bisa mengirit waktu perjalanan, asal tidak bertabrakan dengan tugas utama.

Baca Juga: Hanya Modal Kecil! Berikut 10 Peluang Usaha Rumahan yang Menjanjikan di 2022

Apa lagi, dengan adanya banyak waktu di dalam rumah saja sebetulnya banyak aktivitas yang dapat dilaksanakan dan dapat menambahkan penghasilan, misalkan buka usaha rumahan.

Bila kesusahan mendapat ide dan gagasan, ada banyak ide usaha berikut ini yang bisa dijalankan. Merilis dari situs sah Kampus Ciputra, berikut ide usaha rumahan yang menjanjikan untuk dibangun:

1. Usaha rumahan kuliner

Usaha kuliner memang tidak pernah ada matinya. Ini dikarenakan oleh pangan akan diperlukan oleh manusia. Hingga, Anda dapat manfaatkan kesempatan ini untuk buka usaha rumahan kuliner.

Ada beragam jenis makanan yang dapat Anda selanjutnya dipasarkan dan buat. Tinggal sesuaikan saja kiranya apa jenis makanan yang sekarang lagi banyak dicintai oleh orang-orang. Bila Anda buka usaha kulineran berbentuk lauk pauk akan selalu memberikan keuntungan dan diperlukan.

Halaman:

Editor: Rensa Bambuena

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x