Sambut BTS Meal, ARMY Indonesia Galang Donasi bagi Driver Ojol

- 9 Juni 2021, 15:37 WIB
Seorang anggota kepolisian terlihat menenangkan kerumunan ojek online yang memadati gerai McDonald’s di kawasan Sangkuriang, Kota Cimahi, Jawa Barat pada Rabu, 9 Juni 2021 untuk mendapatkan menu BTS Meal.
Seorang anggota kepolisian terlihat menenangkan kerumunan ojek online yang memadati gerai McDonald’s di kawasan Sangkuriang, Kota Cimahi, Jawa Barat pada Rabu, 9 Juni 2021 untuk mendapatkan menu BTS Meal. /Rivan Muhammad/PR BEKASI

PORTAL SULUT – ARMY menyambut luar biasa kehadiran BTS Meal di semua gerai McDonald’s di seluruh Indonesia mulai Rabu, 9 Juni 2021.

Sambutan luar biasa para ARMY, sebutan bagi penggemar fanatik boyband K-Pop BTS terhadap BTS Meal, terlihat dari panjangnya antrian di semua gerai McDonald’s di seluruh Indonesia

Ada ARMY yang datang langsung ke gerai McDonald’s, tapi tidak sedikit pula driver ojek online (ojol) yang mengantri memesan BTS Meal.

Baca Juga: BTS Meal Resmi Tersedia di Seluruh Gerai McDonald’s Indonesia, Ini Rincian Harganya!

Tagar #BTSMeal pun langsung menjadi trending topik di Twitter.

Para ARMY mengunggah foto-foto BTS Meal yang sudah mereka pesan.

Menu BTS Meal yang dipasarkan di Indonesia berisikan 9 buah Chicken McNugget, French Fries Medium, Cola Medium, serta Cajun dan Chili Sauce.

Harga paket makanan favorit member BTS ini dibandrol dengan di kisaran Rp40.000 hingga Rp50.000 sebelum PPn.

PortalSulut.PikiranRakyat.com mencoba mengecek harga BTS Meal lewat aplikasi Go-Food.

Halaman:

Editor: Harry Tri Atmojo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x