Anda Belum Kerja? Indomaret Group Buka Lowongan Kerja dengan Ijazah SMA

- 6 Januari 2021, 09:31 WIB
Ilustrasi lowongan kerja. /Freepik
Ilustrasi lowongan kerja. /Freepik /PortalProbolinggo

PORTAL SULUT - Bagi anda yang sedang butuh kerjaan atau sedang mencari kerja, mungkin lowongan kerja ini menjadi salah satu yang anda bisa coba untuk melamar kerja.

Dikutip Portal Sulut dari Dinsnakerja.com, PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) adalah salah satu anak perusahaan Salim Group yang berdiri sejak tahun 1988.

Indomaret sebagai pioneer bisnis gerai waralaba dan merupakan yang terbesar di Indonesia, dengan total gerai >16.336 (Jan 2019) dan pertumbuhan sampai dengan 7 gerai per harinya.

Baca Juga: Formasi CPNS Guru Tutup? Begini Penjelasan Mendikbud Nadiem Makarim

Saat ini terdapat 28 kantor cabang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Indomaret Group memiliki 10 sektor bisnis yaitu: Retail (Indomaret, OMI, Ceria Mart), Grocery (Indogrosir), IT Consultant (AGCI), Food and Baverages (Yummy Choice, Point Café), Shopping Plaza (BSD Plaza), Bakery (Mr Donut, Mr Bread, Prime Bread), Japanese Restaurant ( Washoku Sato), e-wallet (I-saku), e-commerce (Klik Indomaret), dan ekspedisi (Indo Paket).

Setelah lebih dari 20 tahun pengalaman mengelola bisnis retail berskala besar, Indomaret Group memiliki visi untuk menjadi asset nasional yang unggul dalam persaingan global sehingga dibutuhkan tenaga kerja professional muda yang dapat menjadi Future Leader Indomaret Group.

Baca Juga: Mendikbud Nadiem Makarim Pastikan Penerimaan CPNS Formasi Guru Tetap Ada

1. Accounting/Finance

Kualifikasi

Halaman:

Editor: Ainur Rofik

Sumber: Disnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x